Tuesday, May 29, 2018

7 Hewan Peliharaan di Seni Drama Korea Yang Bikin Gagal Fokus

7 Hewan Peliharaan di Seni Drama Korea Yang Bikin Gagal Fokus

7 Hewan Peliharaan di Seni Drama Korea Yang Bikin Gagal Fokus

AksiKorea. - Sempat tidak nonton Seni Drama Korea, tapi jadi salah konsentrasi ke Hewan Peliharaan yang berada di dalam Seni Drama? Perhatian kita jadi teralihkan gitu dikarenakan ngeliat tingkah hewan itu yang adorable banget. Di bawah ini ada 7 hewan peliharaan yang mucul didalam Seni Drama Korea serta buat tidak sukses konsentrasi dari pemeran intinya.
  • Anjing yang dirasuki arwah - Chicago Tipewriter 
Didalam Seni Drama ini, ada seekor anjing yang dirasuki arwah Yoo Jin Oh (diperankan oleh Go Kyung Pyo) biar dapat mempertemukan Han Se Joo (diperankan oleh Yoo Ah In) serta Jeon Seol (diperankan oleh Im Soo Jung). Karena Yoo Jin Oh suka pada Jeon Seol, jadi waktu dia merasuki anjing itu jadi anjing itu juga akan perlihatkan sikap yang manja pada Jeon Search engine optimation. Demikian sebaliknya, anjing itu juga akan melaksanakan hal yang buat Han Se Joo jengkel. Tingkah anjing yang pandai serta menggemaskan ini buat pemirsa jadi salah konsentrasi banget loh.
  • Moong-chi - The Girl Who Sees Smell 
Lewat Seni Drama ini, pemirsa di buat gemas sekalian cemas dikarenakan ciri antagonis, Kwon Jae Hee (diperankan oleh Nam Goong Min) mempunyai seekor anjing lucu bernama Moong-chi. Pemirsa cemas Jae Hee juga akan menyakiti Moong-chi dikarenakan nyatanya Jae Hee yaitu pembunuh berdarah dingin yang tidak enggan menyakiti korbannya. Anjing lucu ini sukai hampiri satu pintu didalam tempat tinggal Jae Hee serta menggonggong menginginkan masuk kedalam, serta nyatanya tempat itu yaitu tempat Jae Hee mengeksekusi korban-korbannya.
  • Yoon Jae – Reply 1997 
Anjing mungil bernama Yoon Jae ini diadopsi oleh Yoon Yoon-Jae (diperankan oleh Search engine optimation In Guk). Loh kok namanya sama ya? Jadi Yoon Jae mengambil seekor anjing dikarenakan ada yang katakan muka anjing itu serupa dengannya, karenanya dia berikan nama anjingnya sama juga dengan namanya. Ha-ha bila diliat-lihat nyatanya memanglah serupa lho!
  • Pil Seung – Master Sun 
Anjing cameo bernama Pil Seung yaitu seekor anjing militer yang begitu dicintai oleh satu diantara tentara. Tentara itu seringkali di-bully oleh seniornya jadi Pil Seung yaitu hanya satu rekan yang dia punyai. Namun kondisi beralih sesudah Pil Seung didagnosis sakit oleh dokter serta tentara itu dipaksa untuk menyuntik mati anjingnya. Kemudian, tentara itu jadi orang yang pemarah serta hilang kendali. Pil Seung yang saat ini telah jadi arwah, mendatangi Tae Gong Sil (diperankan oleh Gong Hyo Jin) untuk menghambat tentara itu melaksanakan hal yang beresiko. Sedih banget lho girls, lihat scene anjing yang telah jadi hantu namun tetap masih perlihatkan sikap setia pada pemiliknya.
  • Ddoongja – My Girlfriend is a Gumiho 
Ddoongja yaitu anjing peliharaan punya Dae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang begitu suka pada daging. Pada mendekati akhir Seni Drama, Mi Ho (diperankan oleh Shin Min Ah) pergi meninggalkan Dae Woong. Dae Woong juga banyak menggunakan saat bareng Ddoongja dikarenakan mengingatkannya juga akan Mi Ho, di mana Mi Ho sangat suka pada daging.
  • Sangchu – To the Beautiful You 
Sangchu yaitu anjing yang galak, namun dia cuma jinak pada Kang Tae Joon (diperankan oleh Minho ‘SHINee’) serta cewek saja. Karena perihal ini pula, Tae Joon memahami kalau Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli) yaitu seseorang cewek yang menyamar jadi cowok, dikarenakan Sangchu jinak padanya. Warna bulu Sangchu yang putih serta ukurannya yang besar ini menarik banyak perhatian dari pemirsa loh, girls.
  • Boggil – My Imaginary Cat 
Boggil yaitu kucing rumahan punya Hyun Jonghyun (diperankan oleh Yoo Seung Ho). Dalam drama ini Boggil dikisahkan dapat sadar omongan manusia loh, serta ada dubbernya jadi seolah Boggil dapat bicara. Waktu nonton drama ini, kita jadi gemes banget lihat kucing yang semestinya dapat bicara serta jadi ngebayangin bila kucing kita dirumah juga dapat bicara seperti Boggil, hi-hi.

0 comments:

Post a Comment